Jum’at, 09 Juni 2023 – UKM Jurnalistik Microscope Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan menciptakan karya Buletin dengan nama brand “Buletin Lensa” yang dapat diakses di website AAK Pekalongan Adapun karya ini terselesaikan dalam waktu sekitar 2 bulan.

Karya Buletin kali ini mengangkat tema Sistem Imun dengan judul “Pengawal Hidup Manusia”. Adapun isi dari buletin ini meliputi : Berita, Cerpen, Artikel, Opini, Puisi dll. Yang pastinya menarik untuk dibaca.

Karya Buletin ini bertujuan untuk Mengembangkan bakat serta kemampuan menulis dalam wadah yang edukatif,
Menghadirkan sarana yang mumpuni bagi seluruh mahasiswa AAK umumnya dan untuk mahasiswa AAK khususnya untuk aktif, kritis, dan dinamis dalam kemajuan teknologi kepenulisan serta kepekaan dalam mengolah data dan berita,Menciptakan motivasi yang berkesinambungan untuk seluruh masyarakat kampus untuk terus mengasah kemampuan serta kecintaannya pada menulis,
Dengan adanya kerjasama serta bantuan yang maksimal dari pihak lembaga, tentu akan menjadi modal semangat yang lebih untuk terus meningkatkan daya kreatifitas yang nantinya akan membangun insan akademis yang mampu bersaing dengan dunia komunikasi.

Dengan dibuatnya Karya Buletin Lensa ini, diharapkan dapat meningkatkan minat baca mahasiswa, menambah wawasan khususnya tentang sistem imun, menambah referensi bacaan mahasiswa diluar buku mata kuliah. Dan untuk memacu kreatifitas anggota UKM Jurnalistik AAK Pekalongan untuk menciptakan karya berikutnya.

Buletin Lensa kali ini berbeda dengan Buletin sebelumnya. Karena ditampilkan dalam bentuk soft file yang di kemas dengan sangat elok. Disertai elemen dan transisi yang ciamik.

Kepo dengan isinya??
Kunjungi link berikut yah guys!!

https://online.fliphtml5.com/nzqff/esdk/

Leave a Comment