(AAK Pekalongan): “AAK Pekalongan Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, sebuah afirmasi yang tengah digaungkan untuk menjadi kekuatan dan harapan baru bagi seluruh sivitas akademika Akademi Analis Kesehatan Pekalongan (AAK Pekalongan) saat ini.

Di bawah kepemimpinan Direktur AAK dr. Tuti Suparyati, M.Kes., yang berkomitmen meneguhkan kembali integritas dan memulihkan kembali citra positif AAK Pekalongan  di mata masyarakat luas, AAK Pekalongan siap kembali berbenah diri.

Frasa “AAK Pekalongan Pulih Lebih Cepat” dipilih untuk menunjukkan bahwa AAK Pekalongan menyadari selalu ada proses pembelajaran sekalipun di tengah pengalaman pahit, tak ada gading yang tak retak.

Berbekal hal ini, AAK Pekalongan memulihkan diri dengan menegakkan kembali integritasnya bersama berkolaborasi dan bersinergi mewujudkan pencapaian visi dan melaksanakan misi Akademi Analis Kesehatan Pekalongan, dengan terus memotivasi sivitas akademika untuk terus berprestasi.

Sementara frasa “AAK Pekalongan Bangkit Lebih Kuat” melambangkan upaya AAK Pekalongan untuk bangkit kembali dalam berprestasi tinggi bermodalkan berbagai capaian nasional dan internasional yang telah ditorehkan AAK Pekalongan sebagai entitas perguruan tinggi.

Dengan seluruh pencapaian yang telah diraih sivitas akademika AAK Pekalongan sejauh ini, sesungguhnya AAK Pekalongan telah memiliki modal fundamental untuk cepat melenting tangguh dan kuat dalam menjawab semua persoalan dan tantangan, khususnya yang tengah dialami saat ini.

“Tak ada waktu untuk bersedih dan mengeluh atas ketetapan takdir illahi rabbi. Tugas AAK Pekalongan sebagai mata air bagi pembangunan bangsa dan negara harus terus dilaksanakan. Utamanya dalam mengejar pencapaian indikator kinerja utama (IKU) perguruan tinggi yang telah ditetapkan,” ujar Direktur AAK di hadapan para tamu undangan.

Puncak perayaan dies natalis ke-22 dilanjutkan dengan sajian bazzar dari keatifitas mahasiswa dari semua semester. Serta adanya penampilan dari band lokal sebagai penutup acara.