Senin, 27 Maret 2023 РUKM Jurnalistik Microscope Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan melaksanakan kegiatan studi banding dengan ORMAWA  di Universitas Islam Negeri KH. Abdurahman Wahid Pekalongan. Adapun kegiatan studi banding UKM Jurnalistik Microscope dengan ORMAWA tersebut dilakukan pada pukul 12.30 s/d Selesai di Gedung D, Fakultas Syariah, Universitas Islam Negeri KH. Abdurahman Wahid Pekalongan.

Acara studi banding ini diawali dengan sesi pembukaan yang disampaikan oleh moderator dari UKM Jurnalistik Microscope dan ORMAWA UIN Gusdur. Dalam acara pembukaan studi banding, para hadirin terlebih dahulu diminta untuk menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan melakukan sesi sambutan.

Dalam kegiatan studi banding kali ini bertujuan untuk mengenalkan organisasi beserta anggotanya, baik dari UKM Jurnalistik Microscope maupun dari ORMAWA, serta juga mengenalkan bentuk program kerja yang akan dilaksanakan. Selain mengenalkan organisasi UKM dan bentuk program kerja yang dimiliki, acara studi banding ini juga bertujuan untuk mempelajari, melakukan sharing pembahasan, dan mencari program kerja mana yang dapat dikolaborasikan, juga dilakukan kegiatan silahturahmi yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan relasi yang dilakukan oleh UKM Jurnalistik Microscope dengan ORMAWA UIN.

Dengan diadakannya kegiatan studi banding ini, diharapkan dapat menambah wawasan, pengalaman, dan juga dapat mempererat silahturami antara UKM Jurnalistik Microscope AAK Pekalongan dengan ORMAWA dari UIN KH. ABdurahman Wahid Pekalongan. Selain itu, juga diharapkan dengan adanya kegiatan studi banding ini juga dapat mendorong prestasi teman-teman agar tetap terus untuk berkarya, serta juga menjalin kerja sama terkait program kerja yang dapat dikolaborasikan bersama.

Leave a Comment