header-int

Pesantren Ramadhan Masa Kini (PERMADANI) AAK Pekalongan

Kamis, 15 Apr 2021, 11:44:26 WIB - 529 View
Share
Pesantren Ramadhan Masa Kini (PERMADANI) AAK Pekalongan

WIRADESA – Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Analis Kesehatan (BEM AAK) Pekalongan menggelar Kegiatan Buka Bersama, Kamis (23/05). Kegiatan tersebut salah satu dari program kerja BEM AAK Pekalongan tahun 2019.

Hal itu dibenarkan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) AAK Pekalongan, dalam kegiatan di Kampus 1 AAK Pekalongan, pihaknya mengundang Penceramah dari Bojong untuk mengisi ceramah sebelum berbuka puasa.

“Alhamdulillah peserta yang datang sesuai target. Kebetulan dari institusi yang hadir diwakili oleh Pudir III (Pembantu Direktur III) dan ketua yayasan Wira Purnama Husada Pekalongan”.

Dalam kegiatan nan khidmat tersebut, Penceramah memberikan materi Wujudkan Jiwa yang Taqwa sebagai Evaluasi Ibadan dan Media Pencerah Hati. Melalui materi tersebut, besar harapan para mahasiswa dapat meningkatkan Taqwa kepada Allah swt.

Unidha Tenaga profesi yang memegang peranan penting dalam analisa laboratorium kesehatan. Analis kesehatan sering dikenal juga sebagai ahli teknologi laboratorium kesehatan. Standar Profesi Ahli Tenaga Laboratorium Kesehatan Indonesia ialah standar profesi bagi profesi ahli teknologi laboratorium kesehatan di Indonesia dalam melaksanakan tugas profesinya untuk berperan secara aktif terarah dan terpadu bagi pembangunan nasional Indonesia.

© 2024 Akademi Analis Kesehatan Pekalongan Follow Prodi Teknologi Laboratorium Medik : Facebook Twitter Linked Youtube