SMART KOMPETEN PROFESIONAL SKILL SEHAT

Peduli Banjir Brebes dan Gempa Bumi Banjarnegara, Mahasiswa Gelar Aksi Galang Dana

Pekalongan selasa 29 Mei 2018 Pukul 14.00 WIB - Peranan mahasiswa dalam menghadapi kejadian-kejadian bencana tsunami, banjir, gunung meletus, gempa atau sejenisnya yang kerap terjadi di negara Indonesia Kaum muda Indonesia adalah masa depan bangsa. Karena itu, setiap pemuda Indonesia, baik yang masih berstatus sebagai pelajar, mahasiswa, ataupun yang sudah menyelesaikan pendidikannya adalah aktor-aktor penting yang sangat diandalkan untuk mewujudkan cita-cita pencerahan kehidupan bangsa kita di masa depan.

Keluarga mahasiswa akademi analis kesehatan berpartisipasi untuk melaksanakan penggalangan dana korban banjir rob di kota pekalongan

Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri. ''Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur, Dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya" kata ketua BEM AAK "PANJI SAPUTRA"

mengucap rasa syukur dan berterimakasih kepada rekan2 mahasiswa serta masyarakat yang sudah menyalurkan donasi untuk bencana rob pekalongan melalui KM AAK Pekalongan. penyerahan bantuan telah dilaksanakan pada hari selasa 29 Mei 2018 Pukul 14.00 WIB ke posko kabupaten dan kota oleh keluarga mahasiswa AAK Pekalongan.